,

SMKN 1 Mejayan Dapat Penghargaan Kemendikbudristek Kategori Cerdas Berkarakter tahun 2024

pusaka-2024-kategori-SMK_3

Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi melalui Pusat Penguatan Karakter (Puspeka) akan mengadakan kegiatan bertajuk Pekan untuk Sahabat Karakter (Pusaka) 2024. Rangkaian acara ini bertujuan untuk menciptakan lingkungan belajar yang inklusif, penuh kebinekaan, serta bebas dari segala bentuk kekerasan, demi mewujudkan profil Pelajar Pancasila.

PUSAKA atau Pekan untuk Sahabat Karakter ini merupakan agenda yang diselenggarakan oleh Pusat Penguatan Karakter Kemendikbudristek untuk memberikan apresiasi kepada para pemangku kepentingan, khususnya di bidang pendidikan, yang telah bekerja keras dan menginspirasi dalam mengimplementasikan kebijakan dan program-program terkait penguatan karakter.

SMKN 1 Mejayan mendapatkan penghargaan kategori Cerdas berkarakter Optimalisasi Penguatan Iklim Keamanan Satuan Pendidikan jenjang Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Tahun 2024 oleh PUSAKA Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek).

Penghargaan tersebut diserahkan dalam acara Malam Penerimaan Apresiasi Pusaka 2024 yang berlangsung di Plaza Insan Berprestasi, Gedung A Kantor Kemendikbudristek, Senin, 7 Agustus 2024.

banner-ppdb