Penerimaan Tamu Ambalan (PTA) Tahun 2023

pta-2023-05

Penerimaan Tamu Ambalan (PTA) merupakan salah satu kegiatan kepramukaan yang wajib diikuti oleh peserta didik anggota pramuka dari jenjang penggalang SMP ke jenjang penegak SMK/SMA. Hal tersebut memberikan pembekalan kepada anggota pramuka melalui materi-materi yang dapat diterapkan di kepramukaan, sekolah, dan kehidupan bermasyarakat.

Penerimaan Tamu Ambalan yang diadakan oleh ekstrakurikuler Pramuka, berlangsung mulai tanggal 12-13 Agustus 2023. Acara ini melibatkan murid-murid kelas 10, PMR, OSIS, dan Jurnalistik.

pta-2023-03
pta-2023-02

Kegiatan dimulai dengan upacara pembukaan yang dipimpin oleh Kakak Suharto, M.Pd. Dalam sambutannya Kakak Suharto, M.Pd menyampaikan selamat datang kepada para peserta didik baru. Beliau juga memaparkan program kepramukaan yang saat ini telah dijalankan oleh SMK Negeri 1 Mejayan.

pta-2023-01

Acara PTA diakhiri dengan upacara penutupan yang dilaksanakan sekitar pukul 9 pagi s/d 11 siang. Dengan berakhirnya acara PTA ini, diharapkan para peserta atau siswa/I SMKN 1 Mejayan dapat melakukan dan menerapkan amalan-amalan dan juga materi-materi yang sudah diberikan kepada mereka dalam kehidupan sehari-hari.

banner-ppdb