Lomba Kompetensi Siswa Tingkat Provinsi Jawa Timur Ke XXXI Tahun 2023

lks-aph2

Lomba Kompetensi Siswa SMK merupakan ajang yang sangat dinanti oleh siswa SMK di seluruh penjuru Indonesia. Lomba ini diadakan secara berjenjang dari tingkat kabupaten/kota sampai tingkat Internasional yang disebut ASC (Asean Skills Competition) dan WSC (World Skills Competition). Pada ajang ini diadakan berbagai bidang lomba sesuai dengan kompetensi yang diajarkan kepada siswa SMK.

Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur menyelenggarakan Lomba Kompetensi Siswa SMK Tingkat Provinsi Jawa Timur ke-31 Tahun 2023 untuk menyeleksi siswa SMK yang nantinya akan mewakili Provinsi Jawa Timur pada ajang Lomba Kompetensi Siswa SMK Tingkat Nasional Tahun 2023 yang akan diselenggarakan pada bulan oktober mendatang. Lomba Kompetensi Siswa SMK Tingkat Provinsi Jawa Timur ke-31 akan digelar pada 23-26 Mei 2023, berpusat di Kabupaten Jember dan Kabupaten/Kota disekitarnya.

SMK Negeri 1 Mejayan mengirim sebanyak 4 siswa untuk berkompetisi pada 4 bidang lomba di ajang Lomba Kompetensi Siswa SMK Tingkat Provinsi Jawa Timur ke-31 Tahun 2023.

Berikut bidang lomba yang diikuti oleh SMK Negeri 1 Mejayan :

Bidang Lomba Automobile Technology Galang Adi Saputra Kelas (XII TO 2)
Bidang Lomba Autobody Repair Rizky Putra Ramadhan (XI TKR 2)
Bidang Lomba Food Technology Catur Wulandari (XII APHP 1)
Bidang Lomba Web Technology Arif Sudarsono (XII RPL 1)

banner-ppdb